.

-- Maksud Bahasa Tubuh peria

jhony_Bangun | 13.34 | 0 komentar



Anda baru saja mengatakan sesuatu yang sweet, namun kali ini reaksinya berbeda dari yang biasanya. Tentunya Anda penasaran kan apa yang sebenarnya ia rahasiakan. Oleh karena itu, Beth Shak, seorang pemain poker profesional, memberikan Anda beberapa clue berikut untuk memahami makna di balik bahasa tubuhnya.

Dia Menaikkan Lengan Bajunya
Ketika berada di meja poker, gestur tubuh seperti ini menunjukkan bahwa sang pemain sedang bersiap untuk mengambil risiko. So, jika si dia melakukan hal ini sebelum berbicara dengan Anda, bisa jadi sebenarnya dia sedang ingin mempertaruhkan relationship yang sedang terjalin. Semisal ia ingin jujur bahwa dia sedang menjalin hubungan bersama wanita lain dan tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan Anda. Becareful ladies!
Ia Menelan Ludah
Ketika seseorang memegang kartu yang buruk, dia akan melakukan hal ini karena dia merasa tidak tenang. Apabila Anda melihat si dia menelan ludah saat berbicara dengan Anda, sebenarnya dia sedang khawatir dengan apa yang akan diceritakan.
Tangannya Tidak Bisa Diam
Pria yang memiliki kartu royal flush dalam permainan tidak akan membiarkan lawan-lawannya mengetahui isi kartu yang dimilikinya. Oleh karena itu, dia akan memain-mainkan tangannya untuk mengalihkan perhatian lawan. Jika saat berbicara dengan Anda dia melakukan gerakan tangan ini, kemungkinan besar dia sangat excited akan sesuatu hal dan tidak sabar untuk menceritakannya kepada Anda. Mungkin saja mengenai promosi yang ia dapatkan di kantor.
www.pastinya.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar