.

Kencan Romantis di Rumah, Kenapa Tidak?

jhony_Bangun | 06.18 | 0 komentar


ANDA dan pasangan bosan dengan kencan di restoran atau bahkan di taman favorit kalian? Mengapa tidak mencoba cara baru dan tentunya yang lebih hemat tapi romantis. Apakah itu?

Dengan tips ini Anda benar-benar tidak perlu pergi kencan yang mengeluarkan banyak uang, tapi dengan kencan seperti ini Anda malah dapat membuat hal-hal khusus pada pasangan Anda.
Setiap orang menginginkan kencan dengan pasangan dapat merasakan suasana romantis, dengan kencan yang dilakukan dirumah Anda pun bisa mendapatkan kencan romantis sesuai keinginan Anda, seperti yang dilansir Times of India.

1. Menghiasi ruangan dengan lembut bantal nyaman multi-warna bantal dan stock DVD favorit Anda berdua. Redupkan lampu sedikit dan Anda kana merasa nyaman dengan sempurna bersama pasangan dengan menonton film favorit Anda berdua melalui home theater.

2. Ciptakan candle light dinner seperti di restoran mewah yang menjadi dambaan setiap orang. Tapi apa yang menghentikan Anda untuk melakukan hal yang sama dengan meja makan rumah Anda? Silakan atur penggunaan terbaik dari peralatan makan yang Anda miliki. Masukan vas bungan dan lilin di meja makan untuk memberikan sentuhan khusus.

3. Anda juga dapat menempatkan sebuah note cinta yang diikat dengan pita dimana dapat ditempatkan di atas meja makan dan menceritakan betapa istimewanya orang tersebut.

4. Anda dapat menggunakan lilin beraroma untuk meringankan suasana hati.

5. Tidak ada yang lebih baik dari hadiah pribadi. Kekasih Anda akan merasa tersanjung ketika melihat kerja keras Anda untuk dapat membuat sebuah scrap book dengan hal-hal yang berisikan seperti tiket nonton film pertama Anda, foto bersama dengan hewan peliharaan Anda dan sertakan keterangan kecil dibawahnya yang menceritakan tentang semua kejadian penting tersebut.
www.pastinya.com

Category:

About GalleryBloggerTemplates.com:
GalleryBloggerTemplates.com is Free Blogger Templates Gallery. We provide Blogger templates for free. You can find about tutorials, blogger hacks, SEO optimization, tips and tricks here!

0 komentar